Beranda > Artikel, IT > Burning CD tanpa Software

Burning CD tanpa Software

Pak rizqi Saya mau Burning CD (Compact Disk)  file skripsi saya untuk Ujian Sidang. Tetapi saya tidak punya Softwarenya Buat burning. Bapak punya Software Nero Gak. terimaksih sebelumnya pak.

Minggu pagi udh rapi2 mau joging ada sms masuk tanpa ada nama cuma gitu doank. walupun joging harus tetep rapi karena jogingnya ma orang special hihihi…:). Niatnya udh  gak mau blz tapi kok kasihan ya..siapa pun orangnya harus tetep kita tolong jika membutuhkan pertolongan.

Sebenernya kalo hanya untuk memburning/ membakar CD (Compact Disk) gak perlu repot2 bangun pagi hanya untuk sms saya. maksudnya gak perlu repot nyari sofware apalagi kalo waktunya mepet dan urgent. Dulu waktu pertama saya di kasih pinjem laptop sama saudara saya kapasitas hardisk hanya 6 GB. itu juga udh penuh dengan data2.. Klo mau instal sofware baru harus mikir 3 x. Pagi, siang dan malem..:).kayak minum obat dah. Mau gak mau harus ngotak-ngatik gmn caranya burning Tugas tapi tanpa instal sotfware lagi. Begini langkahnya..

Langkah-langkanya

1. Jangan Lupa Baca Bissmillah dan surat Al-Fatihah, Mau Sholat dulu juga lebih bagus.

2. Langsung Copykan saja file yang ingin di burning ke CD (Compact Disk). kalo sudah sekarang pastinya file yang kita copy di CD (Compact Disk) tadi masih berupa File Shortcut.

3. Klik Kanan Di Drive yang tadi ada CD (Compact Disk) nya. Kemudian Pilih Write These File to CD. Ganti nama CD sesuai dengan keinginan. Klik NEXT sampai muncul loading file( tandanya CD (compact disk ) anda sedang di bakar🙂. Tunggu sampai pembakaran selesai maka CD (Compact Disk) keluar sendiri dari dalam drive.

4. Jangan Bilang “WOW ” sambil koplrol. Ciyus dan Cungguh ini udh Biasa.

Terimakasih..

Salam Berbagi untuk Indonesia yang lebih baik🙂

Kategori:Artikel, IT Tag:
  1. 05/11/2012 pukul 11:03 am

    kalo burning film ke CD tanpa software gimana caranya gan??😀

  2. rizqipermana
    05/11/2012 pukul 12:16 pm

    Waduh gan ane blum pernah nyoba kalo film…coz ane gak pernah kepepet buat burning film.. seringan tugas cuma file biasa..coba aja gan..itung2 iseng2 berhadiah..hihihi..;)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: