Beranda > Artikel > Ilmu=Investasi

Ilmu=Investasi

Wahai mahasiswa ku…<java>

Aku tidak akan mempersulit kalian untuk mendapatkan tanda tanganku..

Aku juga tidak akan membebani kalian dengan persyaratan yang tak perlu…

Aku hanya ingin  kalian mengerti tentang tugas akhir yang kalian kerjakan..

Apa itu Normalisasi?Dokumen input dan output?

Apa itu Flowchart?DAD dan Struktur data?

Apa itu Hipo?dan programyang kalian buat?

Aku hanya tidak ingin kalian gagal saat ujian sidang ataupun saat ingin mendapatkan pekerjaan impian kalian…

Aku ingin kalian mendapat banyak ilmu berharga sebagai investasi untuk masa depan kalian dan bangsa ini…

Bantu aku untuk mewujudkan itu..

Rizqi Agung Permana. S.Kom

Berbagi Untuk Indonesia yang lebih baik

Kategori:Artikel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

