Beranda > Artikel, motivasi > Tertinggal Waktu

Tertinggal Waktu

sungguh-tak-berdaya-di-depan-waktu3

Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu

Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa

Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu

Dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu

 Kau harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu

Kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu  (by- Peterpan)

Tuhan selalu berkuasa atas segala yang terjadi di seluruh semesta ini. Kaya miskin, baik buruk ataupun sehat dan sakit adalah salah satu bentuk kekuasaaanya. Aktifitas yang saya miliki mungkin telah saya jadikan hoby termasuk pekerjaan dan kuliah. Pulang larut malam menunggu kereta commuterline dan berangkat pagi-pagi menunggu keberangkatannya…versi lebay nya( “gak ada hari tanpa kereta” ). 08 Januari 2013 saya harus terbaring sakit, semua aktifitas dan hoby saya harus tertunda. Mohon maaf kepada mahasiswa-mahasiswa saya yang telah banyak bertanya tapi blum sempat saya jawab. Mungkin lain waktu bisa kita sambung kembali.  Saya sadar mungkin semua ini memang harus saya alami. Pengaturan waktu yang kurang tepat, schedule yang sangat padat, menjadi salah satu penyebabnya. Untuk ukuran anak kost seperti saya, jika sakit maka sahabat-sahabatlah yang paling pertama saya repotin, Thank buat semuanya kawan>>>>>;). Alhamdulillah karena kebesaran Allah SWT dan bantuan-bantuan dari berbagai pihak saya bisa sembuh kembali.

Memulai aktifitas seperti sedia kala adalah sebuah nikmat yang luar biasa. Tapi Ada perasaan berbeda yaitu mrasa tertinggal. Rasanya sahabat-sahabatku dan orang lain telah jauh berkembang sedangkan saya belum. Rasanya banyak hal yang telah saya lewatkan akibat sakit, banyak usaha-usaha untuk mewujudkan mimpiyang sempat  terbengkalai. Ya Allah Mohon selalu jaga dan peliharalah kesehatan hamba, berilah kekuatan untuk lebih bisa berkarya membangun negeri ini serta menciptakan banyak senyuman..amien. Usahaku selama ini tidak akan ada arti tanpa ridho Mu.

Terima kasih atas kesempatan baru yang diberikan untuk  bisa kembali berlari. Kehidupan saya sejak awal memang sangat tidak mudah. Keringat dan air mata telah menjadi satu, rentetan kisah pahit yang sangat berbeda dengan pemuda lainya telah saya alami tapi ini bukan alasan untuk berhenti. Mengembangkan diri dan mengejar mimpi, terus berusaha memberi yang terbaik. Dan saya akan lanjutkan berjuangkan. reff: “Tak kan kau biarkan mimpi hanya mimpi yang melengkapi khayalmu”.

Terus Berjuang Rizqi Agung Permana

Kategori:Artikel, motivasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

