Beranda > Artikel > Artikel Akuntansi Dasar

Artikel Akuntansi Dasar

berita-paket-kursus-akuntansi-dan-perpajakan-lengkap-gratis-untuk-penyandang-cacat-2_aBerbicara Akuntansi selalu mengasikkan.. karena pasti ujung-ujungya Uang. Sapa sich yang gak mau uang??? siapa sich yang gak butuh uang??..Profesi akuntan merupakan salah satu profesi yang banyak di idamkan oleh para pencari pekerjaan. Selain sangat berperan penting dalam perusahaan, Salary / Gaji nya pun sangat menggiurkan. Kebetulan Pendidikan D3 saya mengambil Jurusan Komputerisasi Akuntansi.  Alasan saya mengambil jurusan itu karena Secara logis setiap perusahaan pasti membutuhkan akuntan, baik perusahaan manufactur, ataupun jasa. Untuk background IPA akuntansi cukup menjadi tantangan besar buat saya. Walaupun bagi saya sangat sulit belajar akuntansi, namun alhasil Tugas Akhir (TA) D3 , saya berhasil membuat Software Akuntansi berbasis bahasa pemrograman Microsoft Visual FOXPRO 9.0. Dan kalo tidak salah sampai detik ini TA saya masih terpajang di Perpustakaan BSI Margonda.

Dibawah ini sedikit artikel tentang Akuntansi Dasar, Yang Ibu Sucitra Sahara. S.Kom  Meminta saya untuk UPLOAD ke server rizqipermana.com. Salam perjuangan ibu citra..Terus berbagi, Ajarkan Ilmu-mu keseluruh mahasiswa. Untuk Indonesia Yang lebih Baik

Download Artikel Akuntansi Dasar newanim

Rizqi Agung Permana. S.Kom

Kategori:Artikel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

